welcome at dunicalista.blogspot.com

banyak cerita atau sekedar unek-unek yang aku tuangkan di blog ini. Meski masih sederhana dan monoton hanya cerita yang aku post-kan...,tetapi aku sudah berusaha sebaik mungkin untuk berbagi sesuatu untuk mereka yang sekedar mampir di sini ...

Sabtu, 08 Januari 2011

virus mematikan


Hai all visitor ..,
Aku mau sekedar ngobrol sama kalian nich.Pernah ga sii kalian ngerasa cemburu??atau ngerasa takut kehilangan seseorang yang kalian sayang???semoga pernah merasa seperti itu ya,karena itu perasaan yang sangat wajar,tapi bikin orang kurang ajar.Hehehe..
Kenapa??Kurang ajarnya karena :
·         Mengganggu suasana ,karena di saat cemburu hawanya pingin marah-marah mulu. Kasian orang yang di sekitar kita.gendang telinga mereka bisa pecah tuh klo denger kamu ngomel,dan curhat terus karena di serang virus cemburu.
·         Ngabisin pulsa , kebanyakan orang yang cemburu apalagi yang long-distance,di saat virus cemburu sedang membara dalam hati,kita tanpa berfikir panjang untuk ngabisin pulsa yang kita punya.entah buat curhat ma temen karena cemburu , entah itu nelpon pacar berjam-jam untuk ngomel-ngomel,sms marah2 ma orang lain,dan pasti ngabisin uang yg kita punya.mending klo uangnya dari jerih payah kita,lha kalo minta ma ortu gimana?kasian mereka dunk,
·         Bikin kurus , cemburu bikin orang ga napsu makan .gimana mau inget makan, ingetnya ajja pacar mulu.
·         Rugi dunia akhirat , cemburu itu bikin kita rugi . karena , yang merasakan virus itu hanya kita,apa mungkin yang kita cemburuin ngerasain juga?pasti enggak.Memang sih akal sehat kita ga jalan ketika terserang virus itu,nah untuk mengembalikan akal sehat kita agar online lagi.Hal yang terpenting adalah ibadah.
·         Dan lain-lain ..
Aku yakin deh,kalian bisa mengobati tentang virus yang bernama cemburu ...
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar