welcome at dunicalista.blogspot.com

banyak cerita atau sekedar unek-unek yang aku tuangkan di blog ini. Meski masih sederhana dan monoton hanya cerita yang aku post-kan...,tetapi aku sudah berusaha sebaik mungkin untuk berbagi sesuatu untuk mereka yang sekedar mampir di sini ...

Senin, 08 November 2010

cjoanca story

 Aku bahagia,dan tentang semua yang aku jalani sekarang.Dua minggu tlah berlalu,setelah dilema itu aku putuskan secara logika.Meski sulit,aku abaikan naluriku,melawan diri sendiri,dan mencoba menyikapinya secara dewasa semampuku.
Banyak perubahan setelah masa itu,aku jalani ....
Aku bangga,meski salah.Ku buat ceritaku sendiri seindah khayalku ...
Ingin ku tebus semua,semoga ini kesempatan keduaku,dan ingin ku ungkapan kepada mereka ...
    "Aku begitu sayang padamu,kaulah segalanya untukku,kaulah matahariku ....(cjoanca.) "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar