welcome at dunicalista.blogspot.com

banyak cerita atau sekedar unek-unek yang aku tuangkan di blog ini. Meski masih sederhana dan monoton hanya cerita yang aku post-kan...,tetapi aku sudah berusaha sebaik mungkin untuk berbagi sesuatu untuk mereka yang sekedar mampir di sini ...

Senin, 15 November 2010

matahariku (dear diary)

Dear diary ...,
Matahariku masih bersinar di atas sana , selalu ada pada setiap langkahku meski ku tahu kadang ia bersembunyi di balik awan ketika pelangiku tersenyum padaku ...,
Dan pernah ku ungkapkan padanya suatu kisah yang sangat pilu ,dimana waktu pernah merenggut mimpiku dan membuatku tertatih ketika melangkah. Tahu kah kamu matahariku ?. Sulit bagiku mencoba merebut apa yang telah terenggut olehnya, namun kau tahu matahari , sang waktu tak pernah mampu unuk merenggut senyumku.
Matahariku , banyak mimpi yang sulit aku utarakan kepada mereka. Karena mereka tak mengerti dan memahami apa itu sesuatu yang begitu berharga. Yaitu hidup dan diri sendiri ,meski masih banyak yang kita miliki juga sangat berharga untuk kita. Matahariku, andai bisa ku ungkapkan kepadamu apa itu cinta sebenarnya,agar kau tahu jika jalanku ini bukan untuk menyakitimu,melainkan aku begitu sangat mencintaimu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar